Tentang RB Depok FC setelah istirahat, masalah hukum dan logo

Home / Super Skor / Tentang RB Depok FC setelah istirahat, masalah hukum dan logo

TRIBUNNEWS.COM – Klub baru akan diluncurkan secara resmi pada Senin malam (27/4/2020), klub akan muncul di Liga Indonesia 3 dengan nama Red Bull Depok FC.

Red Bull Depok FC menunjukkan kehadirannya di sepakbola Indonesia melalui Instagram real-time dan YouTube @rbdepokfc.

Namun, dalam pengenalan Red Bull Depok FC, beberapa hal terlihat aneh. — -Baca: Red Bull Depok FC akan membentuk tim yang bertepatan dengan peringatan 21 tahun berdirinya Kota Depok

Dalam beberapa hari terakhir, penggemar sepak bola Indonesia telah membahas klub Red Bull Depok FC secara luas.- -Bagaimana saya bisa Tidak? Tim yang berpartisipasi dalam kompetisi Ligue 3 menggunakan nama Red Bull seperti banyak klub di dunia.

Dengan nama besar seperti itu, penggemar sepakbola Indonesia tentu ingin tahu calon klub baru mana.

Klub global yang dinamai “Red Bull”, yang berarti disponsori oleh perusahaan minuman energi besar. , Termasuk Red Bull Leipzig di Jerman, Red Bull Salzburg (Australia) di Australia dan New York Red Bull (MLS) di Amerika Serikat. -Namun, nama besar seperti itu membuktikan bahwa peluncuran Red Bull Depok FC agak aneh.

Baca: Ketua Askot PSSI Depok Live, klub itu hanya diluncurkan di tempat yang mirip kafe.

Dalam pengenalan logo, jersey dan nama, Diddy Kurniawan, humas Hubungan Red Bull Depok FC mengatakan bahwa nama resmi klub telah diubah menjadi RB Depok FC.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288