Asnawi Mangkualam masih menunggu kepastian, terus tinggal di tim nasional atau memperkuat PSM Makassar

Home / Super Skor / Asnawi Mangkualam masih menunggu kepastian, terus tinggal di tim nasional atau memperkuat PSM Makassar

Reporter Abdul Majid dari Tribunnews.com di Jakarta-TRIUNNEWS.COM melaporkan-PSM Makassar terus membaik sebelum pertandingan Piala AFC berlanjut. Tim terbaru bernama Juku Eja akan menjamu tim dari Shan United, Myanmar pada 26 Februari.

Asnawi Mangkualam, keturunan PSM Makassar, masih berpartisipasi dalam kamp pelatihan dengan tim nasional Indonesia. Menunggu kabar dari klubnya.

Kita tahu bahwa agenda kamp pelatihan tim nasional Indonesia dimulai pada 14 Februari dan akan berakhir pada 23 Februari 2020.

“Bagaimana. Sekarang saya masih menunggu informasi klub.” Saya masih menunggu untuk bergabung atau tinggal di sini, “kata Asnawi di Stadion Madya di Senayam, Jakarta pada Senin (17/2/2020) .– – Namun, Asnavi menekankan bahwa dia tidak merasakan dilema, karena penguatan tim nasional adalah telepon negara, setiap pemain benar-benar ingin bergabung dengan Garuda. Dia berkata: “Ketika dipanggil tim nasional, semua pemain Bangga bergabung dengan tim nasional. Seperti yang dikatakan tim nasional, ini tidak masalah.

Seperti yang kita semua tahu, Tim Senior Nasional TC akan diadakan sebelum 23 Februari, ketika akan siap menghadapi tiga pertandingan tersisa dari Turnamen Kualifikasi Piala Dunia 2020 di Asia.

Garuda pada 26 Maret Pertandingan pertama melawan Thailand, diikuti oleh Uni Emirat Arab pada 31 Maret, dan yang terbaru melawan Vietnam pada 6 April 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288