Pemain nasional U-16 sangat ingin meninggalkan TC di Bekasi, Galaxy sedang mempersiapkan sanksi berat

Home / Super Skor / Pemain nasional U-16 sangat ingin meninggalkan TC di Bekasi, Galaxy sedang mempersiapkan sanksi berat

Waratwan TribunJakarta.com melaporkan bahwa Wahyu Septiana

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Tim Nasional Indonesia U-16 akan memulai kamp pelatihan (TC) langsung pada Senin (6/7) 2020 )rencana. — Tim Nasional Indonesia U-16 direncanakan akan diadakan di Stadion Patriot Candotabhaga di Bekasi mulai 6 hingga 29 Juli 2020.

TC dilakukan untuk mempersiapkan Tim Nasional Indonesia U-untuk berpartisipasi pada tanggal 16 Piala Dunia Asia U-16 di Bahrain pada tahun 2020.

Selama implementasi TC, tim pelatih nasional U-16 Indonesia terus mengikuti rekomendasi pemerintah dan PSI untuk menerapkan perjanjian sanitasi yang ketat. Aktivitas pemain selama implementasi TC.

Ini untuk melindungi dan melindungi semua anggota tim dari epidemi Covid-19.

Bahkan, tim pelatih tim nasional Indonesia di bawah 16 tahun telah merumuskan hukuman dan sanksi yang ketat sehingga pemain dapat mematuhi dan mengikuti aturan yang ditetapkan. — Pelatih kepala tim nasional Indonesia U-16 (Galaxy) mengatakan bahwa beberapa aturan dan sanksi telah dirumuskan untuk menghukum semua pemain.

“” Kami telah menetapkan aturan. Memang, kali ini informasi dari tim medis TC tidak akan dipublikasikan jika itu tidak penting, “kata Galaxy dalam pernyataan resmi, Senin (6/7/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288