Persita Tangerang merespons keputusan PSSI untuk menghentikan permainan

Home / Super Skor / Persita Tangerang merespons keputusan PSSI untuk menghentikan permainan

TRIBUNNEWS.COM-Persita Tangerang kini telah menerima pesanan PSSI mengenai keberlanjutan pertandingan sepak bola Indonesia.

Karena PSSI adalah organisasi induk dari Sepak Bola Indonesia, diputuskan untuk menunda permainan sampai 29 Mei 2020. -Keputusan PSSI No. 48 / SKEP / III / 2020 ditandatangani oleh Mochamad Iriawan dan dijadwalkan untuk Jumat (27/3/2020).

Baca: Mimpi Annas Fitrianto memperkuat Arema FC dari Betah Reason Bita Persita Tangerang – BACA: Agnez Mo diumumkan dekat dengan pemain Persita untuk merayakan ulang tahun Raphael Maitimo

Dekrit PSSI berisi 6 poin, beberapa di antaranya Poin juga menjelaskan mekanisme kontrak antara pemain dan jumlah gaji. Klub harus membayar pemainnya.

Keputusan yang dikeluarkan oleh PSSI menerima tanggapan dari Direktur Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara.

Dia mengatakan bahwa Persita Tangerang menerima keputusan itu, dan jika kondisinya memungkinkan, peningkatan bijih secara bertahap akan melanjutkan permainan pada akhir Mei. Menurutnya, dia menerima langkah-langkah PSSI dan menghargai langkah-langkah yang relevan.

Ketika pandemi virus korona semakin meningkat, kesehatan dan keselamatan masyarakat adalah masalah yang paling penting.

“Tentu saja kami menerima dan mendukung keputusan PSSI. Selain itu, ini memang demi kepentingan dan keselamatan kita masing-masing.”

Nyoman Suryanthara mengatakan: “Yang paling penting adalah kesehatan dan keselamatan semua pemain di industri sepakbola, “Tribunnews.com menerima versi resmi dari berita tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288