Yaya Sunarya mengatakan bahwa Persib Bandung melakukan banyak perubahan untuk memastikan bahwa pemain tidak akan kelebihan beban

Home / Super Skor / Yaya Sunarya mengatakan bahwa Persib Bandung melakukan banyak perubahan untuk memastikan bahwa pemain tidak akan kelebihan beban

TRIBUNNEWS.COM, Bandung – Pelatih Olahraga Persib Yaya Sunarya dari Bandung menyatakan bahwa ia memberi atlet berbagai program pelatihan, sehingga mereka tidak akan bosan dalam pelatihan mandiri. -Selama pemain yang dilatih sendiri dari tim kepelatihan Persib Bandung terus memberikan program pelatihan untuk menjaga kondisi fisik pemain. -Tim pelatihan bahkan akan memberikan rencana pelatihan yang cocok dan bermanfaat bagi pengembangan pemain.

– Baca: Pekan depan Bayern Munich (Jan Borussia Moenchengladbac) tanpa Hans Flick (Hansi Flick) tanpa dua pilar

Melalui pelatihan independen di rumah, pemain selalu menghargainya.

Yaya mengungkapkan bahwa ini dapat dilihat dalam balasan yang dikirim oleh pemain sejauh ini dan serangkaian video pelatihan. – Menurutnya, pemain akan terus menikmati dan menunjukkan antusiasme dan antusiasme saat mereka terus melahap segalanya. bekerja.

Tidak hanya itu, bahkan Febri Hariyadi d dan kawan-kawan menyatakan pendapat mereka kepada staf pelatih tentang pelatihan yang direncanakan yang mereka pimpin.

“Sejauh ini, umpan balik pemain masih bagus,” kata Yaya Sunarya. Prosedurnya disediakan oleh pelatih, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288