Sebelum Arema FC vs PSIS, Dragan Djukanovic mengalahkan tim Singo Edan dengan optimis

Home / Super Skor / Sebelum Arema FC vs PSIS, Dragan Djukanovic mengalahkan tim Singo Edan dengan optimis

TRIBUNNEWS.COM-PSIS Pelatih Semarang Dragan Djukanovic mengaku optimis karena mereka dapat membuat tim menang ketika menjamu Arema FC. / 3/2020) .

Stadion Moch Soebroto di Magland akan menjamu Arema FC melawan PSIS Semarang.

Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic mengakui bahwa dia sangat optimis tentang kemungkinan melanjutkan tiga poin setelah pertandingan. permainan. –Baca: Hasil dan klasifikasi Ligue 1 2020, poin Borneo FC Samai Persib, Persebaya kehilangan drama

Baca: Klasifikasi Ligue 1 2020 minggu ketiga: Borneo FC Tempel Persib Bandung, Persebaya Surabaya Komite Bawah- — Kemenangan melawan Persela Lamongan di pertempuran terakhir akan digunakan sebagai motivasi untuk mendapatkan kembali nilai penuh.

“Oke, kita akan mendapatkan 3 poin. Ini selalu menjadi tujuan kita,” kata Dragan. Tidak ada keraguan bahwa pelatih Bosnia yang berdarah itu memuji Arema FC yang terkenal, salah satu tim terkuat di Indonesia. Analisis taktik persiapan, “Gadragan .

” Kami tahu bahwa akan sangat sulit bagi kami untuk berurusan dengan Klub Sepak Bola Arema karena itu adalah tim yang kuat, “katanya.” Persiapan tim berjalan dengan lancar, jadi pasukannya siap bertarung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288