Pepe Reina sekarang siap untuk menjual AC Milan seharga Rs 10 crore

Home / Super Skor / Pepe Reina sekarang siap untuk menjual AC Milan seharga Rs 10 crore

TRIBUNNEWS.COM, Kiper Milan-AC Milan kini telah dipinjamkan ke Aston Villa Pepe Reina (Pepe Reina) akan dijual di pasar transfer pada musim panas 2020.

Pepe Reina (Pepe Reina) Setelah masa pinjamannya, musim 2019-2020 pasti akan meninggalkan Aston Villa setelah akhir musim, ia kelelahan.

“Setelah akhir masa pinjaman di Aston Villa, saya harus pulang. Saya pikir ini sangat sulit. Saya memiliki 1-2 tahun lagi dalam karir saya.” Dia berkata: “Saya pikir karir sepakbola saya akan berakhir di Milan setelah tahun depan.” Selama seluruh musim, kiper botak bermain 6 kali di Liga Premier dan kebobolan 13 gol. Meski kiper berusia 37 tahun itu berencana kembali ke San Siro musim depan, Milan punya rencana lain.

AC Milan berencana untuk menjual Pepe Reina di pasar transfer musim panas tahun ini. Mantan kiper Liverpool akan menambah dana mereka dengan mencari n pemain baru. — Menurut catatan Transfermarkt, harga pasar Reina adalah 650.000 euro, atau sekitar 10 miliar rupee. -Milan terus menghubungi beberapa pemain yang harus beradaptasi dengan gaya bermain tim Merah dan Hitam. -Menurut rumor, pemain yang akan bergabung dengan Milan adalah Mauro Icardi, saat ini dipinjamkan ke Inter Milan di Paris Saint-Germain .

– Baca: https://www.bolasport.com/read / 312128786 / masa-pinjaman-selesai-ac-milan-ready-sales-kiper-your-37 tahun? Halaman = semua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288