Bek Persib, Nick Kuipers, tidak melakukan yang terbaik, bisnis restorannya diakui oleh industri paling maju

Home / Super Skor / Bek Persib, Nick Kuipers, tidak melakukan yang terbaik, bisnis restorannya diakui oleh industri paling maju

TRIBUNNEWS.COM, setelah kabar baik dari manajemen klub-Bandung, penantian bek Persib Bandung Nick Coopers segera berakhir. Nick Kuipers dan rekan-rekannya diharapkan untuk melanjutkan pelatihan awal minggu depan.

Terlepas dari pelatihan independen regulernya, Nick Kuipers mengklaim bahwa penampilannya di Persib Bandung tidak ideal dibandingkan dengan waktu sebelum liga berakhir pada Maret tahun lalu.

) Sejak dia direkrut pada pertengahan musim lalu, Nick telah dimasukkan dalam daftar pemain penting di Maung Bandung.

Ans berusia 27 tahun berpartisipasi dalam 20 pertandingan dengan informasi terperinci, 17 pertandingan musim lalu dan 3 pertandingan di awal musim.

Selain berada di lineup utama, Nick Coopers juga tak tergantikan dalam 20 pertandingan ini. Tugasnya adalah menahan serangan pemain lawan, ia pandai menggunakan tendangan sudut dan tendangan bebas untuk mencetak gol.

Sejauh ini, Nick Coopers telah berkontribusi dua gol untuk Persiebo, jelas, para pemain masih ingin terus mencetak gol segera

yang mengapa pemain peringkat kedua memuji kelanjutan liga pada bulan Oktober 1 penyebab kepastian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288