Dipengaruhi oleh virus korona yang tersebar luas, bagaimana nasib semua olahraga di Indonesia?

Home / Super Skor / Dipengaruhi oleh virus korona yang tersebar luas, bagaimana nasib semua olahraga di Indonesia?

TRIBUNNEWS.COM – Dampak dari virus korona semakin meluas, yang berarti bahwa Menpora Republik Indonesia akan menentukan nasib semua olahraga di negara ini dalam waktu dekat.

Seperti yang Anda ketahui, bulan lalu, virus korona telah menjadi salah satu masalah paling mengerikan di dunia. Virus yang berasal dari China kini telah merambah ke berbagai bidang, termasuk olahraga, terutama sepak bola.

Bahkan, karena virus korona, beberapa pertandingan sepak bola di negara itu juga telah ditunda karena alasan keamanan.

Pada minggu kedua Ligue 1 pada tahun 2020, penundaan dari Persija Jakarta ke Persebaya Surabaya akan dimulai.

Baca: Setelah pelatih Arsenal Mikel Arteta dan Corona Virus positif, Liga Inggris mengadakan pertemuan darurat — -Baca: virolog Italia mengatakan bahwa Post Arteta dan Hudson-Odoi terinfeksi dengan virus Corona: Ya Menyerang siapa pun – pertandingan antara Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya harus dimainkan pada 7 Maret 2020. Aksa ditunda karena virus Corona. — Pada saat yang sama, tiga pertandingan tim nasional Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2022 telah secara resmi ditunda.

Tindakan pencegahan untuk mencegah penyebaran coronavirus telah menjadi salah satu alasan utama untuk menunda permainan. -Dalam menanggapi keadaan ini, Zainudin Amali mengambil langkah cepat untuk mengantisipasi penyebaran coronavirus. — Menpora, dikutip oleh Tribunnews dari Bolasport.com, saat ini mengadakan pertemuan khusus dengan berbagai pemain olahraga untuk membahas situasi saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288