Persebaya vs Persipura Liga 1 2020, Aji Santoso meremehkan Black Pearl tanpa ragu-ragu

Home / Super Skor / Persebaya vs Persipura Liga 1 2020, Aji Santoso meremehkan Black Pearl tanpa ragu-ragu

TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Persebaya Aji Santoso dari Surabaya enggan melihat hasil pertandingan terakhir Persipura Jayapura sebelum pertemuan keduanya.

Persebaya akan menjamu Persipura di Stadion Gelora Bung Tomo (13/3/2020) di Jmuat untuk berpartisipasi dalam Ligue ketiga pada 2020.

Ini akan menjadi pertandingan kedua tim yang dijuluki Bajul Ijo. Liga 1 Liga pada tahun 2020 setelah minggu lalu gagal bersaing dengan Jakarta karena popularitas virus korona.

Membaca: Persebaya Jamu Persipura (Persebaya Jamu Persipura), minggu ketiga kalender League 1 2020, Pose menantang Posper, Arema menentang untuk berpartisipasi dalam PSIS — -Baca: Fakta menarik Pemain sayap Persebaya Irfan Jaya tidak pernah merasa terjebak dalam kekacauan historis Karanggayam-sebelum pertandingan, Persipura akan memiliki modal yang buruk setelah dikalahkan oleh tuan rumah Klub Sepak Bola Borneo 2-0 minggu lalu. Perjalanan bisnis, Sabtu (7/3/2020) .

Meskipun hasil pertandingan tim lawan negatif, Aji Santoso tidak mau meremehkan Roma, karena hasil pertandingan sebelumnya tidak menjamin timnya bisa menang .

Bahkan jika dia meragukan perjalanan Persipura ke GBT.

“Saya tidak mengharapkan apa pun setelah kehilangan, mereka terus menurun. Bahkan, saya harus menyadari kebangkitan mereka,” Tribun Jawa Timur (Aus San Java Tribune) mengatakan pada hari Rabu (3 November, 2020) . — “Saya pikir kegagalan Roma tidak dapat diukur.” – Membaca: Persebaya vs Persipura: Aji Santoso waspadai kekalahan kebangkitan lawan yang baru melahap

Membaca: Di depan Bhayangkara FC vs Persija: Pelatihan bomber Marko Simic tidak akan muncul selama luka?

Pada saat yang sama, Aji sudah terbiasa dengan gaya yang dipakai pelatih Persipura. , Jaksen F Thiago.

Ini karena mereka sudah mengenal pelatih Brasil sejak mereka bermain di Persebaya bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288