Paul Munster mengatakan bahwa Bhayangkara FC tidak bisa menunggu lawan Persiraja Banda Aceh

Home / Super Skor / Paul Munster mengatakan bahwa Bhayangkara FC tidak bisa menunggu lawan Persiraja Banda Aceh

Tribunnews.com melaporkan di Wartawam di Jakarta, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, dan pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengatakan para pemainnya siap memainkan Persiraja Banda Aceh untuk pertandingan Liga 1 2020 yang pertama. Sehari sebelum pertandingan dimulai, Sabtu malam (29/2/2020) di Stadion Harapan Bangsa di Aceh, tim wali berada di Aceh.

Tiga hari sebelum dimulainya permainan, mereka terbiasa untuk menyesuaikan dan menyelesaikan strategi mereka.

“Kami adalah pemain, semua elemen sudah siap, dan sangat sabar dengan pertandingan pertama Ligue 1,” kata Pual Munster. Dia melanjutkan: “Pertandingan telah diadakan pada Jumat (28/2/2020).” “Kami Saya telah berada di sini selama beberapa hari dan semuanya sudah dipersiapkan dengan baik. Kami menantikan pertandingan besok. “Selain itu, pelatih Irlandia Utara itu mengungkapkan bahwa persiapan wali untuk bermain skating di Ligue 1 telah sepenuhnya selesai.

Mengatur dua pertandingan pramusim dan kamp pelatihan. Oleh Alsan Sanda et al. Paul berkata: “Sejauh ini, kami telah melakukan dengan sangat baik. Sejak awal tahun kami telah berpartisipasi dalam dua kejuaraan (sebelum musim). Setelah itu, waktu pelatihan kami juga sangat lama. Dia menjelaskan:” Bhayangkara FC pergi ke Aceh dan menempatkan Semua pemain, termasuk beberapa pemain bintang mereka, berkumpul bersama. Andik Vermansah, Ezechiel Ndouassel, Renan da Silva, Saddil Ramdani dan Ruben Sanadi.

Kita tahu bahwa tim dengan nama panggilan baru “Dream Team” sekarang memiliki tujuan yang sangat tinggi di Ligue 1 2020. – Manajemen Bhayangkara FC, yang sebelumnya menargetkan Guardian, mampu mereproduksi kejayaan 2017; Juara Liga 1.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288