Curhatan Beckham Putra tidak pernah dinodai oleh pendukung tim nasional Indonesia

Home / Super Skor / Curhatan Beckham Putra tidak pernah dinodai oleh pendukung tim nasional Indonesia

TRIBUNNEWS.COM-Gelandang Persib Bandung dan tim nasional Indonesia Beckham Putra berbagi bagaimana ia dinajiskan oleh para pendukung tim Merah Putih dalam karirnya. -Beckham Putra menjelaskan bagaimana perasaannya ketika ia berpartisipasi dalam Piala U18 201FF. – Kali ini, Beckham Putra, yang memperkuat Young Eagles, harus jatuh ke Malaysia di semifinal Piala AF18 Piala U18 tahun lalu.

Tim pemuda Garuda harus menelan kerugian 3-4 Malaysia, sehingga mereka gagal menyelesaikan Piala U-18 2019 AFF. Setelah pertandingan, perpanjangan waktu mengalahkan tim nasional Indonesia di bawah 19 dengan skor normal 3-3.

Setelah pertandingan, Beckham Putra meminta penggemar tim nasional Indonesia di bawah 19 tahun untuk mengutuk.

“Pasti ada banyak pesanan di media sosial, terutama yang dari pendukung.”

“Terutama ketika tim nasional Indonesia kalah, itu harus menjadi penghinaan. Ketika kita bertarung melawan Malaysia, kita menang terlebih dahulu, “Kata Beckham Putra pada pertemuan itu. Diwawancarai di YouTube Hanif and Rendy Show.

Baca: Peta jalan pelatihan tim nasional Xintaiyong akan diverifikasi oleh Indra Sjafri

Baca: Presiden PSSI Iwan Bule mengungkap sinergi untuk kesuksesan Piala Dunia 2021 Piala Dunia U21 – meskipun Beckham ยท Putra (Beckham Putra) karena itu percaya bahwa teguran pendukung sangat masuk akal. -Sebagai pemain, dia merespons positif. – “Motivasi saya adalah bahwa permainan kami masih kurang dan harus ditingkatkan lagi.” Beckham Putra menyimpulkan: “Komentarnya adalah yang paling penting yang saya baca, jangan tertarik dengan pujian. Tim nasional Indonesia Fan Maki. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288