Sadio Mane kembali, menyumbangkan $ 735 juta untuk melawan korona dengan negara kelahirannya

Home / Super Skor / Sadio Mane kembali, menyumbangkan $ 735 juta untuk melawan korona dengan negara kelahirannya

TRIBUNNEWS.COM-Sadio Mane adalah pemain sepak bola terkenal di dunia dengan sikap rendah hati dan murah hati.

Liverpool (Liverpool) mengambil foto mencuci toilet di masjid tempat ia tinggal. -Sadio Mane (Sadio Mane) juga sangat umum, sering untuk negaranya sendiri Senegal (Senegal) untuk membangun berbagai infrastruktur dan menyisihkan gaji.

Kemudian, Sadio Mane memutuskan untuk menyumbangkan $ 735 juta ke Senegal, menunjukkan kedermawanannya. Striker Liverpool Sadio Mane menyumbangkan 45.000 euro kepada pemerintah untuk memerangi virus corona di negara asalnya, Senegal. “Dari BBC.

Mantan pemain Southampton berharap bahwa kontribusinya akan bermanfaat bagi Senegal melawan virus korona.

Selain itu, Sadio Mane juga Saya berbagi video tentang jejaring sosial untuk mengingatkan orang-orang tentang virus korona.

Para pemain terbaik di Afrika 2019 telah memberi kami saran dan saran untuk para penggemar yang ingin mengambil langkah-langkah pencegahan untuk mencegah keberadaan virus korona.

Baca: Liverpool harus mengizinkan Timo Werner untuk menggantikan Sadio Mane

Baca: Striker Liverpool Sadio Mane tidak tahu Inggris Apakah sang juara liga dapat memenangkan medali-tindakan itu membasuh tangannya selama 30 detik-sebelumnya, Presiden Senegal McGee Sal memerintahkan penutupan semua sekolah dan universitas dalam tiga minggu ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288