PSS Sleman berjuang melawan pandemi Corona dan melakukan 30 lelang Jersey dalam 7 hari

Home / Super Skor / PSS Sleman berjuang melawan pandemi Corona dan melakukan 30 lelang Jersey dalam 7 hari

TRIBUNNEWS.COM-Klub-klub tertentu yang mengajukan permohonan untuk Ligue 1 pada tahun 2020 mengambil berbagai langkah untuk berpartisipasi dalam perang melawan coronavirus atau epidemi Covid-19, yang menjadi semakin umum di Indonesia. Pertandingan sepak bola di Liga 1 dan Liga 2 akan berhenti sampai 29 Mei.

Situasi ini memaksa beberapa klub harus menggerakkan pemain untuk olahraga amal untuk melawan Virus Corona sehingga mereka dapat segera mengakhiri permainan. Sleman adalah acara amal melalui lelang, yang menjual total 30 kaus untuk memerangi pandemi korona negara itu, terutama di daerah-daerah khusus Yogyakarta (DIY).

Sampai hari ini, nama panggilan jersey Super Elja Club telah dilakukan selama 7 hari dari Selasa (4 April, 2020) hingga Senin depan (13/4/2020) .

Acara amal untuk lelang pakaian renang telah diselenggarakan oleh Ardita Nuzulkarnaen Azmi langsung menjabat sebagai manajer media PSS Sleman dikonfirmasi. Kaus Ardita yang akan dilelang klub adalah yang digunakan musim ini dan musim lalu.

“30 kaus sedang dilelang. Kaus musim lalu dan musim ini.”

Selain itu, mereka yang tidak berpartisipasi dalam pelelangan dapat membiarkan kami mengirim sumbangan, “kutipan Tribunjogja.com Kata-kata Ardita.

Membaca: Vict atau Igbonefo melewatkan atmosfer latihan dengan tim Persib Bandung

Membaca: Jacksen F Tiago tidak lagi 2020 Juara Musim 1 Liga Musim – lalu, hasil lelang akan digunakan untuk membeli alat pelindung diri (APD).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288