PS Tira Persikabo berharap untuk mendapatkan lebih banyak dana dari PT Liga Indonesia Baru

Home / Super Skor / PS Tira Persikabo berharap untuk mendapatkan lebih banyak dana dari PT Liga Indonesia Baru

Reporter TribunnewsBogor.com Yudisira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, manajemen CIBINONG-PS Tira Persikabo berharap PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menyediakan lebih banyak dana, asalkan kompetisi Ligue 1 2020 diadakan tanpa penonton. — Tira Persikabo PS, Direktur Pengembangan Bisnis, mengatakan bahwa jika tim yang berpartisipasi dalam siaran langsung melalui saluran TV, dll., Dana tambahan akan berasal dari hak siar.

Baca: Shin Tae-yong Pengurangan Gaji PSSI telah berbicara dengan Mochamad Iriawan – “Jika ini dilakukan tanpa audiensi, kami akan membayar langsung untuk setiap sesi di setiap TV atau kompetisi streaming untuk Tingkatkan penghasilan, “katanya, Kamis (4 // 6/2020).

Proposal untuk mendapatkan dana tambahan dari hak siar tidak masuk akal. Alasannya adalah bahwa ini adalah satu-satunya penghasilan untuk setiap tim yang berpartisipasi dalam Ligue 1 2020. Dia mengatakan: “Karena proposal akan menjadi satu-satunya penghasilan selain dari hibah PT LIB, proposal tersebut telah diterima secara luas.-Pada saat yang sama, tim berjuluk Laskar Padjajaran tetap utuh, berharap untuk berlomba di 2020 Ligue 1 Berhentilah sepenuhnya, dan lanjutkan musim baru di musim berikutnya.

“Usulan awal kami lebih baik dihentikan sepenuhnya pada tahun 2020, dan semua fokus persiapan untuk liga 2021 dapat dimulai pada awal Januari.

Meskipun demikian, Rhendie mengumumkan bahwa dia akan mematuhi semua keputusan liga dan penyelenggara kompetisi.

“Tapi, pada dasarnya setiap keputusan” PSSI dan LIB, kami akan ikuti, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288