Melalui Desa Anak SOS Indonesia, Persita Tangerang membantu anak-anak

Home / Super Skor / Melalui Desa Anak SOS Indonesia, Persita Tangerang membantu anak-anak

WARTAKOTALIVE.COM reporter melaporkan bahwa Rafsanzani Simanjorang-TRIBUNNEWS.COM, Tangerang-bekerja sama dengan SOS Children’s Village di Indonesia, Persita Tangerang sekali lagi menyatakan keprihatinannya untuk membantu anak-anak yang kehilangan pengasuhan orang tua-selain berpartisipasi untuk lulus SOS Children’s Village Indonesia mengumpulkan dana dan Persita siap memberikan pelatihan sepakbola.

Dalam waktu dekat, dikutip dari siaran pers Yetta Angelina sebagai manajer media Persita (17 Juni 2020), Persita berencana untuk melakukan pembinaan klinis virtual dengan desa anak-anak SOS dari Indonesia – tetapi, sedini COVID Sebelum pandemi -19, Persita Tangerang berkomitmen untuk membantu anak-anak merawat Desa Anak-anak SOS dengan memakai logo Desa Anak-anak SOS di kaus musim permainan Ligue 1 Indonesia 2020. Tanda dukungan dan perhatian Persita terhadap masa depan anak-anak Indonesia.

Banyak kegiatan pria yang direncanakan mendukung anak-anak dengan mengatur klinik yang disepakati sebelumnya.

Meskipun situasi saat ini tidak memungkinkan, klub sepak bola yang berkantor pusat di Tangerang masih mengumpulkan dana untuk melindungi dan mencegah penyebaran coronavirus di desa anak-anak SOS anak-anak, sehingga menunjukkan konsistensinya. (@ persita.official), Persita Tangerang juga akan menyelenggarakan lelang jersey 2019 Persita, yang dihasilkan melalui sumbangan.

Hampir semua pemain Persita Tangerang menandatangani jersey eksklusif ini musim lalu, dan mereka berhasil membawa tim kasta mereka ke Liga 1 Indonesia.

Pemenang lelang jersey ditutup dengan donasi sebesar Rp 2.600.000 sebagai bagian dari gerakan #BersamaLawanCorona dan menerima jersey eksklusif.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua donor yang berpartisipasi dalam kegiatan penggalangan dana dengan mitra Persita SOS Children Village Indonesia: Kami berharap bahwa semua sumbangan yang dikumpulkan akan sangat baik kepada anak-anak yang dipercayakan ke desa SOS anak-anak Indonesia hari ini. Ini membantu, dan saya berharap di masa depan, akan ada kegiatan lain antara Persita dan SOS Children’s Village Indonesia, ‚ÄĚkata Evelyn Cathy, Direktur Komersial Persita Tangerang. — Pada saat yang sama, Gregor Hadi Nitihardjo, direktur Desa Anak SOS di Indonesia, mengatakan kepada Desa Anak SOS di Indonesia bahwa anak-anak bertekad untuk mengambil semua langkah untuk melindungi anak-anak dari serangan Covid-19.

Selain membantu anak-anak, sumbangan ini juga didedikasikan untuk memperkuat mata pencaharian keluarga yang berada di ambang kehancuran karena mahkota.

“SOS Children’s Village di Indonesia telah mendukung 2.400 keluarga di 60 daerah di Indonesia sejak tahun 2000. Bagi keluarga yang berada di bawah tekanan ekonomi, krisis korona telah membuat situasi keluarga mereka lebih buruk. Kami sangat senang dapat bekerja dengan Persita Tangerang Membangun kemitraan yang berkelanjutan, Persita Tangerang sangat peduli dengan kesejahteraan anak-anak dalam keadaan darurat, “kata Grigor.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288