Syahrul Trisna Fadillah: Saya berharap kompetisi Ligue 1 2020 akan berlanjut

Home / Super Skor / Syahrul Trisna Fadillah: Saya berharap kompetisi Ligue 1 2020 akan berlanjut

Reporter TribunnewsBogor.com laporan Yudistira Wanne-TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG-Kiper Persikabo Syahrul Trisna Fadillah pada tahun 1973 berharap bahwa epidemi Covid-19, khususnya di Indonesia, dapat segera berakhir. Pada tanggal 26 November 1995, diharapkan bahwa dengan berakhirnya virus korona, lomba Ligue 1 2020 akan dilanjutkan seperti yang diharapkan.

“Jika mungkin, lanjutkan pertandingan. Jika kondisinya membaik, Tuhan akan, mari kita berharap liga berlanjut. Karena saya telah melewatkan latihan dan pertandingan bersama,” katanya. Berbicara pada hari Kamis (7 Mei 2020).

Selain itu, Syahrul mengatakan dia tidak jelas tentang berita terbaru tentang nasib Ligue 1 pada tahun 2020.

Namun, Syahrul hanya mendengar banyak berita bahwa ada opsi lain jika kompetisi Ligue 1 2020 tidak dilanjutkan. Dia dapat memilih untuk mengadakan permainan.

“Saya masih belum tahu kelanjutan liga. Namun, menurut rumor, jika liga berhenti, Anda dapat memilih untuk menjadi tuan rumah pertandingan.” Alasan untuk berita ini adalah bahwa PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) tidak memiliki resmi berita.

“Jika itu adalah pertandingan tanpa penonton, saya tidak tahu beritanya. Masalahnya adalah tidak ada berita yang pasti,” katanya.

Pada saat yang sama, Syahrul mengungkapkan bahwa meskipun ia telah menyewa untuk tim lain selama setahun, ia juga memperkuat Persikabo 1973 empat musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288