Manchester City vs Liverpool, pasukan Jurgen Klopp harus menghentikan sihir Kevin de Bruyne

Home / Super Skor / Manchester City vs Liverpool, pasukan Jurgen Klopp harus menghentikan sihir Kevin de Bruyne

TRIBUNNEWS.COM-Kevin De Bruyne adalah salah satu pemain Manchester City dan harus menerima perhatian penuh Liverpool. Legenda Liverpool Jamie Caragher telah mengungkapkan hal ini sebelum pertarungan awal fajar antara tim lama dan Manchester City. .

Berencana untuk menghadapi Liverpool di Manchester City di Stadion Etihad di Manchester. -Baca: Tokchel Manchester United, Bruno Fernandez dianggap sama dengan Kevin de Bruyne dari Manchester City

Baca: Manchester City vs Liverpool: struktur pemain yang diprediksi, respons pelatih, jadwal dan waktu-nyata Media streaming-Caragher berharap bahwa pemain Liverpool akan mencegah Kevin De Bruyne dari berpartisipasi dalam permainan.

Mantan pemain Liverpool percaya bahwa De “Bagi saya De Bruyne adalah pemain terbaik di Liga Premier. Jika Liverpool dapat menghentikannya, itu akan menghentikan banyak pertandingan Manchester City,” kata Carragher di Astro Stadium. — “Tidak ada keraguan bahwa Liverpool akan harus menghadapi De Bruyne di masa depan, karena kalau tidak mereka akan berada dalam kesulitan.” – Pernyataan yang disampaikan oleh Caragher tentu tidak salah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288