Romelu Lukaku selalu ingin memilih Inter Milan sebelum bergabung dengan Juventus

Home / Super Skor / Romelu Lukaku selalu ingin memilih Inter Milan sebelum bergabung dengan Juventus

Milan TRIBUNNEWS.COM – Striker Inter Milan Romelu Lukaku mengatakan ia hampir mengenakan seragam dengan Juventus City Club Juventus. -Juventus menarik perhatian Romelu Lukaku pada musim panas 2019. Ada dua pilihan antara bergabung dengan Inter Milan atau Juventus.

Pemain berusia 26 tahun ini mengungkapkan alasan bagus untuk preferensinya untuk Inter Milan.

“Kutipan (Juventus) sangat dekat, tetapi semangat saya tertarik pada Inter Milan.” Kata Romelu Lukaku. “Selain itu, Lukaku juga mengatakan bahwa pelatih Inter Antonio Conte sangat tertarik dengan transfernya.-Dia juga mengatakan bahwa sejak Conte melatih Chelsea dan Juventus, pelatih Italia selalu menginginkannya.- – “Saya juga ingin menerima proposal mereka. Lukaku mengatakan: “Ketika saya melatih Chelsea dan Juventus di Rwanda, saya ingin sekali mengetahui ceritanya.” Lukaku (Striker de Be La lgia) telah lama ingin membela Inter Milan.

Lukaku mengenakan julukan Il Nerazzurri (Il Nerazzurri) selalu menjadi mimpinya. Lukaku mengatakan: “Dia memikirkannya sejak dia masih kecil.” “Saya sangat ingin ketika saya masih kecil, ketika saya melihat pemain Inter Milan seperti Adriano, Ronaldo, Christian Vieri.” Romelu Lu Lukaku dibawa oleh Inter Milan. Milan dari Manchester United mendapat 80 euro dan 25 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288