Menurut laporan, FIGC meminta bantuan pemerintah untuk menyelamatkan liga Italia dari krisis keuangan

Home / Super Skor / Menurut laporan, FIGC meminta bantuan pemerintah untuk menyelamatkan liga Italia dari krisis keuangan

TRIBUNNEWS.COM-Menurut laporan, Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) meminta bantuan dari pemerintah untuk membantu liga Italia lolos dari krisis keuangan. .

Sejauh yang kami tahu, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengumumkan bahwa coronavirus yang saat ini sedang menyebar dapat diklasifikasikan sebagai pandemi global.

Virus yang berasal dari China kini telah memasuki berbagai bidang, termasuk dunia olahraga, terutama liga Italia yang ditangkap tanpa batas waktu. -Italia adalah negara paling serius di Eropa. Orang terinfeksi Covid-19, menyebabkan lebih dari 7.000 kematian. Situasi ini memaksa FIGC untuk bertemu dan mencari bantuan dari pemerintah untuk menemukan solusi untuk menghindari pecahnya liga Italia dari krisis keuangan.

Dalam laporan “Corriere della Sera” yang dilaporkan oleh “Sepakbola Italia”, FIFA bertemu dengan pemerintah dan mengajukan proposal yang mencakup langkah-langkah untuk menyelamatkan krisis keuangan sepakbola. Semua game terbesar di Eropa, terutama liga Italia, akan berdampak pada pendapatan pemain.

Menurut laporan surat kabar, FIGC telah merencanakan untuk bertemu dengan pemerintah untuk membuat rekomendasi. Proposal berisi serangkaian persyaratan untuk pendapatan ekonomi, yang mengharuskan pemain dengan penghasilan tahunan tidak lebih dari 50.000 euro, terutama pemain yang berpartisipasi di Serie A dan Serie A.

Baca: Penerjemah Lazio menanggapi komentar pedas tentang Presiden Massimo Cellino B Rescia

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288