Legenda sepakbola Indonesia Anjas Asmara: Jangan ganggu Shen Taiyong di tempat kerja

Home / Super Skor / Legenda sepakbola Indonesia Anjas Asmara: Jangan ganggu Shen Taiyong di tempat kerja

Reporter Tribunnews.com reporter Abdul Majid-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Legenda sepak bola Indonesia Anjas Asmara mengaku mengimbangi perkembangan sepakbola Indonesia.

Bahkan jika dia tahu perselisihan antara PSSI dan Shin Tae. -yong .

Mantan pemain Persija Jakarta pada 1970-an menganggap Shin Tae-yong sebagai pelatih yang modis. Dia meminta PSSI untuk memberikan Shin Tae-yong kebebasan pelayanan. “Bahkan ShinTae-yong dari Yeyen, Indra Sjafri atau Syarif Bastama. Shin berhasil mengalahkan Jerman dan Jerman tidak berpartisipasi dalam permainan,” kata Anjas Asmara ketika dia bertemu di konferensi pemain. Anggota tim nasional Lapangan Aldiron di Jakarta pada Sabtu (11/7/2020). “” adalah Shen memenangkan kejuaraan Asia enam kali. Pelatih akan mengajari para pemain kami untuk bertarung, “lanjutnya.

Anjas Asmara juga sedih dengan pencapaian tim nasional Indonesia baru-baru ini. – Untuk ini, ia meminta para pemain tim nasional U -19 tim, terutama mereka yang bekerja keras untuk berpartisipasi dalam Piala Dunia U-20, dan dalam permainan PSSI, dia tidak terlalu menarik untuk dipanggil. “Sebenarnya, saya sangat sedih, saya tidak berpikir sepak bola Indonesia adalah Seperti ini. Orang yang menjalankan rencana “Tim Saya” mengatakan bahwa Indonesia hilang.

“Di masa lalu, Jepang dan Korea Selatan mengajari kami bermain sepakbola. Jadi saya berharap semua pemain bekerja keras karena tidak ada prestasi yang baik. Dia berkata:” Untuk PSSI, tidak ada banyak minat dalam memajukan sepakbola Indonesia. “-Anjas (Anjas) percaya bahwa Shen Taiyong akan memiliki banyak hubungan masyarakat ketika memanipulasi pemain Indonesia. Para pemain tim nasional Indonesia bahkan memiliki kepercayaan diri yang lebih baik.

” Shen (Taiyong) melakukannya dengan sangat baik. Pertama-tama, pemain kita harus memperhatikan nutrisi, keterampilan otak, karena anak-anak kita sekarang adalah selebriti, sulit untuk menetapkan tujuan, salah satu tujuan harus ditetapkan ke “

“, tetapi saya percaya bahwa jika Shen tidak memalukan Dia bisa membawa kita lebih banyak tim nasional. Dia menyimpulkan bahwa dia adalah pelatih dunia dan dia berhasil mengalahkan Jerman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288