Pemain sayap PSS Sleman Irkham Milla merindukan atmosfer Ligue 1 2020

Home / Super Skor / Pemain sayap PSS Sleman Irkham Milla merindukan atmosfer Ligue 1 2020

TRIBUNNEWS.COM-Sleman Pemain sayap PSS Irkham Zahrul Mila mulai merasa tersendat saat ia berpartisipasi dalam pertandingan Ligue 1 2020 musim ini.

Sejauh yang kami tahu, sepakbola Indonesia dalam dua bulan terakhir telah menyebabkan penyakit ini. – Virus ini berasal dari Wuhan, Cina, yang berarti bahwa persaingan antara Ligue 1 dan Ligue 2 harus dihentikan sampai 29 Mei.

Kompetisi dapat berlanjut pada awal Juli, asalkan pemerintah telah mengangkat keadaan darurat.

Baca: Irkham Zahrul Milla Can Duo dan impian idola Febri Hariyadi

Baca: Kiper penjaga gawang PSS Sleman, Ega Rizky Pramana Bayern (Gianluigi Buffon) penyembahan berhala Bayern – tak dapat disangkal, situasi ini juga membuat PSS Sleman Salah satu pemain sayap yang lebih muda tidak sabar untuk segera makan rumput: “Saya membuat kesan kaki yang gatal ingin bermain dan bermain lagi. Tetapi apa yang harus saya lakukan, kondisinya belum layak,” kata Irkham Mila, Kamis (07/7) 05), mengutip situs web informasi resmi Lig. Indonesia.

Selain itu, Mila terus berkomunikasi dengan rekan-rekan PSS Sleman lainnya.

Koneksi antara pemain klub berjuluk Super Elja dibuat menggunakan fungsi yang tersedia di aplikasi WhatsApp Group. — “Kami, para pemain berkomunikasi setiap hari, termasuk melalui grup WhatsApp.” Ya, saya kehilangan pengalaman berlatih bersama dan bermain di Stadion Maguwoharjo,

Setelah acara pelatihan, mantan pemain Persis Solo Saat ini di kampung halamannya di Kabupaten Tegal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288