Tidak ada kerumunan di LASK melawan Manchester United, Solskjaer santai, dan tim Setan Merah tetap fokus

Home / Super Skor / Tidak ada kerumunan di LASK melawan Manchester United, Solskjaer santai, dan tim Setan Merah tetap fokus

TRIBUNNEWS.COM- Sekarang, dalam mengejar agenda kompetisi olahraga, popularitas virus Corona telah menjadi masalah serius – salah satunya adalah KO Liga Eropa, yang membawa LASK untuk menyambut Manchester United pada Jumat pagi (13/3/2020) ).

Untuk mencegah virus korona, pertandingan yang diadakan di Stadion Stadt Lin akan ditutup.

Baca: Daniele Rugani secara aktif terinfeksi oleh virus Corona COVID-19, Inter Milan secara resmi berada di sel isolasi

Baca: Bek Juventus Daniele Rugani dari Italia dilaporkan terinfeksi Dengan virus Corona COVID-19 Reading: Memprediksi Manchester United, tidak adanya seni bela diri, Ighalo melawan pemain LAS Uni Eropa menjadi kota kelahirannya-BBC City Tribunnews.com, larangan itu dikeluarkan langsung oleh pemerintah Austria.

Seperti yang kita semua tahu, Austria sendiri bukanlah negara yang tidak boleh dikunjungi.

Tapi keputusan pemerintah Austria tidak dapat melebihi aksi 500 orang untuk melarang acar.

Keputusan yang tiba-tiba ini menyebabkan 900 pendukung Manchester United datang ke Austria untuk mendukung timnya dan merasa dirugikan. — Ini karena biaya akomodasi dan tiket pesawat tidak cukup untuk der Stadt Lin untuk secara langsung mendukung Setan Merah. — Baca: Rudy Gobert, pemain Jazz Utah yang terinfeksi virus korona, NBA menunda musim puncak musim reguler-Juru Bicara Asosiasi Asuransi Broker Inggris menyarankan penyedia layanan untuk memulihkan instruktur Biaya yang dikeluarkan. Seorang juru bicara Inggris mengatakan: “Para ahli kami mengatakan bahwa situasi ini tidak umum karena perjalanan hanya dapat dilakukan di depan umum, sehingga asuransi perjalanan akan memberi mereka asuransi.” Brokers Insurance Association.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288