Hasil Liga Premier, Verden dan Mahrez Jimirang, pesta Manchester City di Burnley

Home / Super Skor / Hasil Liga Premier, Verden dan Mahrez Jimirang, pesta Manchester City di Burnley

TRIBUNNEWS.COM – Manchester City memenangkan Burnley dalam pertandingan ini dan meraih kemenangan luar biasa.Game ini berlangsung hingga minggu ke-30 Liga Inggris pada Selasa (23/06/2020). Tujuan yang tidak terselesaikan.

Fol Foden dan Riyad Mahrez mampu menunjukkan hasil terbaik mereka dalam kompetisi.

Kedua pemain mencetak dua gol dalam pertandingan melawan Burnley. Penampilan di auditorium-Manchester City sebagai tim tuan rumah membuat perubahan penting bagi tim mereka di pertandingan ini. Posisi kiper utama -Manchester City dalam pertandingan ini selalu dipercayakan kepada Edson Mores. -Kiper Turunan Brasil ini didampingi oleh empat bek untuk mengusir ofensif dari lawan .

Empat bek Manchester City yang jatuh dari upacara pembukaan termasuk Joao Cankoo, Nicolas Otamandi, Fei Fernandinho dan Dr. Alexander Cinchenko. — Baca: Tidak dapat membawa Timo Werner, Liverpool menyarankan mencari pemain seperti striker Manchester City

Baca: Manchester City menyingkirkan Leroy Sane, yang tidak pernah “tidak memperpanjang kontrak” Rodri, Pep Guardiola, yang peduli untuk tim, masih memiliki kesempatan untuk melayani sebagai gelandang utama.

David Silva dan Phil Foden dapat menguasai permainan di lini tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288