Menpora menyampaikan pesan Rano Karno dan keluarga “Si Doel” kepada Caffee yang baik

Home / Super Skor / Menpora menyampaikan pesan Rano Karno dan keluarga “Si Doel” kepada Caffee yang baik

Reporter Abdul Majid dari Tribunnews.com di Jakarta-TRIBUNNEWS.COM-Zainudin Amali, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) sekali lagi menyelenggarakan rencana diskusi informal dengan Menpora, yang disiarkan di Instagram Live Kemenpora pada hari Sabtu. / 16/2020).

Pembicara utama kali ini adalah pemain muda Indonesia Bagus Kahfi, yang masih di Inggris dan sedang menerima rehabilitasi untuk cedera serius dalam proses membela Garuda Select . — “Permintaan yang bagus sebagai sumber adalah Tuan Rano Karno, anggota Komik X. Dia mengatakan bahwa jika semuanya baik-baik saja, Kahfi akan menjadi sumbernya.” Bagus Kahfi .

Selama tanya jawab, Menproa juga mengirim pesan dari Rano Karno ke Bagus Kahfi.

“Oke, Om Rano mengirim pesan. Keluarga OmRano dan Si Doel berdoa agar Anda selalu sehat. Ini pesan dari Om Rano,” kata Menpora. Melihat bahwa dia membaca pesan dari ponselnya.

“Terima kasih, Om Rano Karno. Amin, Oman!” Jawab Bagus setelah mendengar pesan Rano Karno.

Kami tahu bahwa para pemain Garuda Select telah kembali ke tanah air mereka di musim kedua. ‘asal.

Namun, karena pemulihan, Bagus Kahfi masih bertahan di Inggris. Patah tulang kaki.

Di sana, Bagus mengatakan bahwa meskipun dia terkunci, dia menghambat manajemen cedera sampai batas tertentu, dan dia masih sangat baik.

“Jika saya tinggal di sini sementara, itu aman, karena saya tinggal jauh dari daerah perkotaan. Kami selalu terisolasi, dan di sini selalu terkunci,” kata Bagus. 30.000 orang menjadi sangat buruk, tetapi sekarang saya baik-baik saja dan masih sangat aman, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288