Masalah Ezechiel N’Douassel tidak membayar gaji ART, perwakilan dari Bhayangkara FC datang ke Persib Bandung

Home / Super Skor / Masalah Ezechiel N’Douassel tidak membayar gaji ART, perwakilan dari Bhayangkara FC datang ke Persib Bandung

Report oleh Tribunnews.com reporter Abdul Majid

Jakarta TRIBUNJABAR.ID – Striker Bhayangkara FC yang baru, Ezechiel Ndouassel, tampaknya telah mengalami masalah keuangan, yang mengakibatkan gaji yang tidak dibayar dari asisten rumah (ART).

ART Ezechiel, Hani Widianingish mengeluh bahwa Ezechiel belum membayar gajinya.

Dia meminta pemain Chad untuk membayar gaji dua bulan terakhir.

– “Selama dua bulan, gaji saya tidak dibayarkan, dan helm lama saya kekurangan 500.000 rupee, dan saya dibebaskan dengan jaminan. Dia berkata:” Barang bekas sudah habis, tetapi makanan belum tersedia, “kata Hani. – – Ponsel saya diblokir oleh Eze selama lebih dari dua bulan, tetapi saya tiba di Whatsapp Agwa (Essey dari agen). Dia menjelaskan bahwa dia tidak punya uang. Masalah yang banyak dilaporkan adalah Bhayangkara FC juga melewati Bhayangkara Ari, anggota tim media FC, berbicara melalui pidato tersebut.

Ezechiel bergabung dengan Bhayangkara FC, “tulisnya. – “” Sebelum meminta maaf. Itu tidak ada hubungannya dengan Bhayangkara FC. Tolong mengerti, “lanjutnya.

Artikel ini diterbitkan di tribunjabar.id, berjudul Ezechiel Ndouasel tidak membayar gaji untuk ART-nya, Bhayangkara FC: Itu adalah bisnis klub sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288