Virus Corona Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya resmi ditunda, PT LIB dijadwal ulang

Home / Super Skor / Virus Corona Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya resmi ditunda, PT LIB dijadwal ulang

TRIBUNNEWS.COM-Pertandingan terkenal antara Pergue Jakarta dan Persebaya Surabaya di Pekan 2 Ligue 1 telah ditunda secara resmi.

Waspadalah terhadap virus korona setelah permainan ditunda.

Permainan awalnya akan diadakan pada hari Sabtu (Juli 2020) di Gelora Bung Karno (SUGBK), stadion utama di Senayan, Jakarta.

Situs resmi Indonesia-indonesia.id melaporkan bahwa PT Liga Indonesia Baru Indonesia (LIB), operator game Ligue 1 tahun 2020, telah memutuskan untuk menunda game tersebut.

Keputusan itu dibuat dalam surat di pintu di Daerah Khusus Ibukota Jakarta No. 27, 2020, setelah Biro Investasi Provinsi dan Layanan Perusahaan, mengenai risiko infeksi yang disebarkan oleh virus korona Kesadaran telah meningkat (Covid-19) .——————————————————————————————————————————: Mantan veteran bertemu Arema Vs Persib dan Persija Vs Persebaya di kompetisi

LIB mengumumkan ini dalam sebuah edaran kepada manajemen kedua klub Satu keputusan, bernomor 127 / LIB-KOM / III / 2020, ditandatangani oleh Cucu Sumantri, Managing Director LIB.

“Menyusul surat dari Kantor Investasi dan Pelayanan Terpadu provinsi di pintu gerbang ke wilayah ibukota khusus Jakarta, No. 27 tahun 2020 tentang peningkatan infeksi Coronavirus (Covid-19) pada 3 Maret 2020 Memperhatikan kesadaran risiko dan mencatat hasil pertemuan para direktur dan komisaris Indonesia Indonesia Airlines (LIB), LIB menunda lomba 0 antara Ligu 1202 Jakarta PERSIJAYA dan PERSEBAYA Surabaya di Surabaya pada tahun 2020 3 Diadakan di Gelora Bung Karno Stadium di Jakarta pada tanggal 7, “Surat LIB.

Game yang ditunda akan disusun ulang oleh PT LIB. PT LIB akan menjadwal ulang pertandingan dengan klub di masa depan.

Sebelumnya, dua warga negara Indonesia yang tinggal di Depo, Jawa Barat, dinyatakan positif terkena virus corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288