Widodo C Putro dan keluarga Paskah di Gresik Riky Kayame di Papua

Home / Super Skor / Widodo C Putro dan keluarga Paskah di Gresik Riky Kayame di Papua

Reporter Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TANGERANG TRIBUNNEWS.COM-Hari ini adalah salah satu hari libur Kristen, karena hari ini adalah hari Paskah.

Paskah memiliki banyak arti bagi orang Kristen, di mana ada harapan, kemenangan dan refleksi dari setiap orang Kristen dalam hidup.

Belum lagi, perayaan Paskah dilakukan oleh pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro.

Meskipun Paskah ini berbeda dari sebelumnya, pelatih 49 tahun masih memiliki arti tersendiri baginya. Dan keluarganya. Dia mengatakan pada hari Minggu (12): “Sekarang, kami senang mengikuti aturan yang berlaku dan tinggal di rumah dan disiarkan di rumah (online). “4 April 2020.) – Paskah ini memiliki arti lain. Umumnya dikenal oleh pelatih karena WCP adalah refleksi diri, penyembahan dan berbagi .– Widodo saat ini memilih keluarga di Greswick. Di tempat kerja Di sisi lain, ia terus melatih para pemain Persita melalui rekaman video harian.

Untuk menjaga kesehatan, ia terus berpartisipasi dalam olahraga dan berusaha untuk menghindari kejenuhan. Bahkan sekarang, Widodo masih memprioritaskan pelaksanaan rekomendasi pemerintah tentang isolasi sosial, dan Para tamu tidak diterima sampai situasinya kembali normal.

Selain forward Persita Widodo, Riky Kayame juga merayakan Paskah. Dia bahkan tinggal bersama keluarganya Sebuah gambar dengan subtitle Happy Easter telah diposting.

Riky sendiri memilih untuk kembali ke kampung halamannya di Papua karena tim Persita menculik para pemain ini hingga akhir Mei, Persita berencana untuk memulai pelatihan pada awal Juni.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288