McArtta mengatakan Arsenal membutuhkan psikolog untuk membantu pemain

Home / Super Skor / McArtta mengatakan Arsenal membutuhkan psikolog untuk membantu pemain

London TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Arsenal Mikel Atta mengakui bahwa karena epidemi Kovic menunda pertandingan League One, anak-anak angkatnya membutuhkan bantuan psikolog. Liga 2019-2020.

Kondisi yang mencegah banyak tim dari melakukan latihan harian yang biasanya dilakukan untuk mencegah pemain dari terinfeksi pandemi Covid-19.

Semua klub di liga Inggris juga menyediakan menu pelatihan yang akan dieksekusi. Arsenal tidak terkecuali untuk pemain selama karantina.

Tidak hanya menu pelatihan, tetapi bahkan pelatih penembak Mike Arteta mengungkapkan bahwa timnya membutuhkan bantuan psikolog. Siapa yang dapat membantu mempertahankan status para pemain dan menjaga komunikasi dengan mereka, “kata Arteta.

” Namun, kami juga akan menerima balasan dari banyak pemain, dan kami selalu mengirim pesan dan video untuk membuat mereka tetap sibuk . “Orang Spanyol terus mengatakan:” Kami juga bekerja keras untuk fokus pada orang-orang di lingkungan kerja dan kerja, yaitu saya dan karyawan. Pelatih. — Pelatih ini mengakhiri karirnya di Arsenal pada 2016 dan menambahkan Mengatakan bahwa masa karantina berdampak positif pada timnya.

“Percakapan kami berjalan lancar. Sekarang kita dapat memahami para pemain dengan lebih baik, “kata Atta,” katanya, “Ini benar-benar membantu staf pelatih, kami akan bekerja keras untuk meningkatkan hubungan interpersonal dan komunikasi untuk meningkatkan saling pengertian,” pria berusia 38 tahun itu tahun itu Pria itu menambahkan. -Arsenal masih berjuang untuk mendapatkan gelar Liga Premier sebelum pertandingan dihentikan karena popularitas virus korona.

Saat ini, Arsenal berada di peringkat 11 dengan 40 poin dalam 28 pertandingan musim ini. Hanya satu poin di belakang raksasa London lainnya peringkat delapan Tottenham Hotspur.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288