Steven Gerrard mengatakan bahwa Jurgen Klopp harus membangun sebuah monumen di Liverpool

Home / Super Skor / Steven Gerrard mengatakan bahwa Jurgen Klopp harus membangun sebuah monumen di Liverpool

Liverpool TRIBUNNEWS.COM – Legenda Liverpool Steven Gerrard percaya bahwa mantan klubnya harus membangun monumen untuk Juergen Klopp untuk memperingati keberhasilannya di Liga Premier musim ini.

Jika Liverpool dapat memenangkan enam poin dalam sembilan pertandingan, itu akan menjadi juara Liga Premier pada akhir musim 2019-2020 .

Seperti kita semua tahu, Liverpool saat ini berada di urutan kedua setelah yang terdekat dalam peringkat Liga Premier. Pesaing Manchester City 25 poin. Memenangkan 27 dari 29 pertandingan.

Kesuksesan Liverpool tidak terlepas dari kerja keras pelatih Juergen Klopp. -Klopp dikatakan telah membawa Liverpool kembali ke sejarah yang gemilang. – Legenda sungai Steven Gerrard yakin ini mudah diingat oleh Klopp, terutama jika Jerman benar-benar memimpin The Reds untuk memenangkan gelar Liga Premier ke-19 atau yang pertama di era Liga Premier Juara G Gerard menyarankan mengingatkan staf Klopp untuk membuat monumen untuknya.

“Saya kenal Jurgen, tak satu pun dari mereka ingin dimasukkan dalam kelas pelatihan yang hebat. Ia rendah hati dan hormat,” kata Gerrard.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288