Orang Inggris berada dalam kurungan, sehingga Caffey tidak mudah bertemu dengan ahli terapi fisik

Home / Super Skor / Orang Inggris berada dalam kurungan, sehingga Caffey tidak mudah bertemu dengan ahli terapi fisik

Abdul Majid, seorang jurnalis dari Tribunnews.com di Jakarta, melaporkan bahwa striker muda Indonesia yang sedang belajar di Inggris sebagai bagian dari program Garuda Select Bagus Kahfi tidak dapat bergabung dengan pemain lain yang kembali ke Indonesia. Di pergelangan kaki kiri pada awal Maret, dia belum pulih dari Inggris.

Namun, epidemi Covid-19 di Inggris membuat pelaksanaan operasi penguncian menghambat pemulihan yang terluka. Goode tidak bisa melihat dokter yang mengelolanya. “Di sini, kita adalah Alhamdulillah, dan yang harus kita lakukan adalah menyelesaikan semua instalasi,” kata Bagus kepada Menpora Zainudin Amali dalam program obrolan santai Menpora di Instagram Live Kemenpora, Sabtu (16/5/2020) Jika saya memiliki prosedur sendiri di rumah, saya masih akan terluka, tetapi karena kunci pintu, saya sedikit enggan untuk menerima terapi fisik. Oleh karena itu, saya akan terus pulih di sini terlebih dahulu .— Goode, yang pulih (Bagus) Tidak akan khawatir tentang karirnya karena cedera.

Dia terus berpikir positif, berpikir bahwa lukanya dapat pulih dengan cepat, jadi dia kembali ke lapangan hijau. — Kita tahu, Bagus · Kaffi (Bagus Kahfi) adalah salah satu pemain muda di Indonesia dan harus menjadi juru bicara untuk Indonesia di masa depan.

Dia baru-baru ini mencoba untuk bergabung dengan tim nasional U-20 dalam Pertempuran-U pada tahun 2021. Piala Dunia 20.

“Saya pikir ini adalah risiko bagi para pemain, saya tidak peduli karena itu akan lama (pemulihan), tapi saya harap saya bisa pulih. Jadi saya termotivasi untuk bertindak cepat, “kata Bagus. Dia berkata:” Mungkin kita harus memberitahu Hikmat untuk istirahat, bukan untuk membicarakan mahkota ini. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288