Walikota London Sadiq Khan meminta Liga Inggris untuk kembali terlalu cepat

Home / Super Skor / Walikota London Sadiq Khan meminta Liga Inggris untuk kembali terlalu cepat

TRIBUNNEWS.COM – Walikota London Sadiq Khan meminta untuk kembali ke Ligue 1 secara prematur pada bulan Juni.

Dengan kembalinya Liga Inggris pada bulan Juni, beberapa tim tampaknya bersiap untuk memulai pelatihan pertama mereka. -Menurut Sadiq Khan, ini terlalu berisiko bagi pemain.

Menurut laporan Sadiq, mengutip dari halaman “Night Standard”, Liga Inggris bukanlah keputusan yang bijaksana untuk memulai dari Juni.

“Sadiq sangat tertarik menonton Liga Inggris dan acara olahraga lainnya, dan para profesional ingin semuanya berlanjut

Tapi, karena negara ini masih dilanda krisis ini, ratusan orang meninggal setiap hari, dia Masih terlalu dini untuk berpikir bahwa terlalu dini untuk membahas pemulihan keturunan. Juru bicara Sadik mengatakan: “Olahraga top di Liga Inggris dan ibukota” Khan.

“Sebagai penggemar Liverpool, Sadik tentu berharap bahwa Liga Inggris akan kembali ke lapangan, tetapi ini Ini hanya dapat terjadi dalam kondisi aman, yang tidak akan menambah beban pada sistem layanan medis nasional dan layanan darurat. Dia melanjutkan.

Di London, setidaknya ada 5 klub dari kota ini.

Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspur, Crystal Palace, dan West Ham. Baca: Pemain akan melawan di Liga Inggris , Klub dapat mengalahkan para pemain

baca: pemerintah Inggris tidak setuju untuk mengeluarkan lisensi Ligue 1-sebelumnya, Richard Masters (Richard Masters) menjabat sebagai CEO La Liga, merilis yang relevan Berita terbaru tentang nasib pertandingan musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288