Virus Corona tiba di Liga Inggris sampai penundaan, Garuda memilih rencana untuk melanjutkan

Home / Super Skor / Virus Corona tiba di Liga Inggris sampai penundaan, Garuda memilih rencana untuk melanjutkan

Laporan oleh reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Menurut data yang dikeluarkan oleh Pusat Pencegahan dan Kontrol Eropa (ECDC), Inggris adalah salah satu negara dengan jumlah wabah koronavirus tertinggi di dunia dengan jumlah kasus terbanyak di dunia. Peringkat keenam di antara negara-negara Eropa.

Bahkan, karena penyebaran virus yang tinggi, beberapa pertandingan sepak bola di Inggris telah tertunda.

Di Liga Premier, pertandingan Arsenal Manchester City harus ditunda. Begitu pula Nottingham Forest di Liga Champions di Sheffield, Rabu.

Baca: PSIS Semarang dan Arema FC: Singo Edan memiliki 5 ibukota untuk dimenangkan, kelemahan Mahesa Jenar Peeks

Baca: Jika pemain idola Persib Bandung tidak lagi ingin berjabat tangan, Bobotoh tidak akan terkejut. Selfie

Baca: Nasib sial Tiga keanggotaan dibatalkan di Persib: Tidak bisa menang dengan makan anyelir

Namun, penyebaran luas virus corona di Inggris belum mengganggu program Garuda Select-seperti yang kita semua tahu, Garuda Select Pemain akan tinggal di Inggris untuk pelatihan dan perencanaan permainan hingga April 2020.

Dennis Wise, Direktur Teknis Garuda Select, membenarkan bahwa kasus Virus Corona tidak memengaruhi rencana yang disiapkan oleh staf pelatih. Dalam sebuah pernyataan, Dennis Wise mengatakan: “Sejauh ini, masalah virus korona belum mempengaruhi rencana kami. Semua kegiatan masih berjalan sesuai rencana. Tidak ada perubahan dalam beberapa minggu ke depan.” Iya.

“Kami berharap semua perawatan mematuhi peraturan yang berlaku.” Wise berharap.

Mantan pemain Chelsea dan tim nasional Inggris memastikan bahwa semua anggota tim Eagles Select berada dalam kondisi baik dan dapat mengikuti tim pelatihan Operasi. Wise mengatakan: “Kami masih melakukan dengan sangat baik dan status para pemain dalam program dapat dipantau. Saya berharap bahwa kita semua akan mengalami kesulitan.” Pemain Garuda Select masih harus bermain sebelum April 2020 Pelatihan dan pengujian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288