PSSI mengumumkan di Bekasi bahwa 26 pemain nasional Indonesia U-16 berpartisipasi dalam TC

Home / Super Skor / PSSI mengumumkan di Bekasi bahwa 26 pemain nasional Indonesia U-16 berpartisipasi dalam TC

TRIBUNNEWS.COM-PSSI mengumumkan bahwa 26 pemain sedang mempersiapkan kamp pelatihan Bekasi untuk mempersiapkan Piala Asia U-16 2020.

Pelatih tim nasional Indonesia U-16 Galaxy telah mengumpulkan 26 pemain untuk berpartisipasi dalam kamp pelatihan Patriot mulai 6 hingga 29 Juli 2020, di stadion Chandrabhaga di Bekasi.

Kamp pelatihan ini mempersiapkan tim nasional Indonesia di bawah 16 tahun yang akan menghadapi Kejuaraan Piala Asia 16 Di Bawah 2020 yang akan diadakan di Bahrain mulai 25 November hingga 12 Desember

– -Tim nasional Indonesia di bawah 16 memasuki Grup D dengan Jepang, Arab Saudi dan Cina.

Selama kamp pelatihan, warga negara Indonesia di bawah 16 tahun akan menerapkan peraturan kebersihan yang ketat. Artikel ini menyebutkan bahwa Indonesia masih berada dalam pandemi COVID-19. –Ini adalah misi sekretaris dari aktor Yunsi Nusi, Sekretaris Jenderal PSSI.

“Menurut instruksi Ketua PSSI (Mochamad Iriawan), kami berencana untuk melakukan CT untuk tim nasional Indonesia pada bulan Juli dan memilih Bekasi sebagai lokasi. Situs web PSTC resmi BolaSport.com mengutip Yunus Nusi (Yunus Nusi) Kata-kata: “Agar TC dapat berfungsi, pemain dari semua wilayah dapat datang ke Bekasi. “Biro Kesehatan Kota bertanggung jawab untuk CT. Selain itu, Kementerian Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi mengizinkan kami, dan kami juga menyambut pelatihan kami di Stadion Patriot Candotabhaga.”

Baca lebih lanjut di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288