Dream Catcher Inter Milan eps 5-Akhir perjalanan dan takhta baru

Home / Super Skor / Dream Catcher Inter Milan eps 5-Akhir perjalanan dan takhta baru

TRIBUNNEWS.COM- Tidak mudah memiliki status juara bertahan Primavera, tim muda Inter Milan telah berada di bawah tekanan besar selama musim 2017/2018.

Dalam episode 4 “Penangkap Mimpi Internasional”, Inter Milan Youth atau pasukan Stefano Vacchi mengalahkan Turin 2-1.

Tempat pertama, Enrico Caleghi, adalah momok karena kemenangan yang ditandai dari Turin.

Baca: Bukti dari Dream Chaser Inter Milan Pemain 4-Wasting, kekalahan berulang di Kota Turin

Seminggu yang lalu, Matteo Rovers dan rekan-rekannya harus kembali ke Turin untuk menghadapi Primavera Juventus di Liga.

Harus mempertahankan 3 poin untuk mempertahankan peluang untuk berpartisipasi di semi final liga. Pemilik klub Steven Zhang berbicara tentang kinerja para pemain muda Inter Milan di musim 2017/2018.

Steven Zhang (Steven Zhang) mengatakan bahwa pemain harus dapat menemukan solusi untuk masalah yang mereka hadapi. Zhang mengatakan dalam episode 5 “Dream Catcher Inter Milan”.

Baca: Dream Chaser Inter Milan eps 3-Hero, Inter Primavera maju ke babak 16 UEFA Youth League — Departemen Pemuda Inter Milan gagal karena mengalahkan Manchester City, Pemuda Uni Eropa dalam 16 pertandingan terakhir Liga.

Kematangan Dekic dan rekan-rekannya selalu tidak sekuat City dalam baku tembak. Tapi dia harus bangga mengalahkan Juventus dalam dua pertandingan musim reguler dan semifinal berturut-turut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288