Dekat Persebaya, Rendi Irwan senang bisa bersama putranya

Home / Super Skor / Dekat Persebaya, Rendi Irwan senang bisa bersama putranya

TRIBUNNEWS.COM – Persebaya Gelandang senior Persebaya Surabaya Rendi Irwan mengatakan, dia senang memiliki banyak waktu bersama putranya sebelum akhir pertandingan. — Selain itu, Persebaya juga memberi para pemain liburan tambahan.

Rendi mengakui bahwa dia hanya mengurus keluarganya di rumah selama liburan ekstra.

Baca: Persebaya Surabaya tidak menang, Aji Santoso (Aji Santoso) membangkitkan momentum di mobil

Baca: Ya, surai atau Firmino, Klopp menyebut Chamberlain sebagai basis Kunci menuju Olimpiade Liverpool musim ini – “Yang ingin saya lakukan sekarang adalah mengurus keluarga saya di rumah,” kata Rendi: “Jaga anak-anak dan ajarkan kebersihan keluarga. “

Dia juga menemani anak-anak untuk belajar, karena sekolah anak-anak ditutup pada waktu itu, dia sebagai orang tua harus menemani anak-anak mereka untuk belajar. —” Aku menemani mereka untuk belajar, karena sekolah itu dikeluarkan, tetapi dari sekolah Dapatkan pekerjaan rumah.

“Sekolah juga mengharuskan kedua orang tua untuk menemaninya selama masa belajar anak-anak mereka.” Maka dia harus mengirim video ke gurunya, “kata Rendi. Selama periode ini, dia mengakui bahwa dia sangat bahagia karena dia bisa menemani anak-anak.

Persebaya Surabaya memberikan para pemain masa istirahat seminggu, yang dapat diperpanjang

Baca: Persebaya Surabaya memenangkan hasil yang mengecewakan, Aji Santoso ragu untuk menyalahkan garis pertahanan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288