Bus Benfica ditabrak batu, dan Julian Wig dan rekan-rekan satu timnya menjadi korban

Home / Super Skor / Bus Benfica ditabrak batu, dan Julian Wig dan rekan-rekan satu timnya menjadi korban

TRIBUNNEWS.COM-Dua pemain Benfica, Julian Weigl dan Andrija Zivkovic pasti terkena pecahan kaca di tengah jalan. Insiden dimulai ketika Benfica melewatkan kesempatan untuk memperlebar jarak dari Porto untuk memperlancar peluang memenangkan kejuaraan.

Benfica hanya bisa tanpa tujuan dalam pertandingan melawan tim target melawan Tundera. – Membaca: Werner Chelsea hanya selangkah lagi dari Chelsea, Steve Nicol menuduh Liverpool —— Membaca: Menurut statistik resmi, 27 Juni, menurut FA Jadwal penuh pertandingan Piala, MU, Chelsea, Arsenal dan Manchester City – menurut Daily Mail, serangan bus Benfica terjadi di jalan utama antara stadion dan tempat latihan. — Klub segera mengutuk orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan melukai dua pemain di timnya.

“Benfica mengungkapkan kritik dan kekecewaan dari orang-orang yang menyerang bus yang mengambil pemain dan membuat mereka menjadi korban,” kata Benfica dalam pernyataannya. Dia berkata: “Kami akan sepenuhnya bekerja sama dengan pihak berwenang untuk mengidentifikasi para pelaku dan meminta pertanggungjawaban atas tindakannya.”

Baca: Pelatih Porto mengatakan bahwa sepakbola tanpa penonton seperti salad tawar,

Pada saat yang sama, Julian Weigl, salah satu korban dari peluncuran bus, meyakinkan dirinya sendiri “Dia merasa baik. -Mantan klub sepak bola Dortmund mengatakan bahwa dia dalam kondisi terbaik setelah insiden itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288