Undian kontes PSM Makassar melawan Persiba Balikpapan

Home / Super Skor / Undian kontes PSM Makassar melawan Persiba Balikpapan

Reporter TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM-PSM Makassar diselenggarakan oleh Persiba Balikpapan 2-2 dalam pertandingan uji coba yang diadakan di Stadion Mini Cibinong di Kabupaten Bupati Bogor, Selasa (18/2/2020) .— Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak menyatakan bahwa pertandingan uji coba dilakukan untuk memberikan waktu bermain kepada para pemain.

“Hasilnya tidak terlalu penting dalam pertandingan persahabatan ini. Kami bermain untuk para pemain selama 75 menit. Dia mengatakan bahwa dia memiliki waktu bermain paling sedikit, dan 15 menit sisanya adalah para pemain yang telah bermain untuk waktu yang lama.” – — Selain itu, Bojan Hodak menjelaskan bahwa dalam kompetisi ujian, stafnya tidak memanfaatkan peluang emas dari permainan yang akan ditandai.

“” Kami memiliki banyak peluang, tetapi kami tidak dapat mencapai tujuan dalam gawang; kedua, mereka mencetak gol melalui tendangan yang tidak terduga di menit terakhir. “Dia – tidak hanya itu, ia juga menciptakan dua pertandingan uji di Bogor untuk memungkinkan pemain baru menunjukkan kemampuan mereka. Kami memiliki banyak pemain baru, kami membutuhkan peluang untuk pertemanan, dan beberapa pemain baru akan hadir di 2 Bergabunglah dengan kompetisi pada tanggal 1, “katanya.

Sebelumnya, PSM Makassar mencaplok 1973 tuan rumah kekalahan 0-1 Persikab√° beberapa waktu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288