Hai Ramadhan, Bintang Liverpool, Mohammed Salah

Home / Super Skor / Hai Ramadhan, Bintang Liverpool, Mohammed Salah

TRIBUNNEWS.COM-Mohamed Salah adalah salah satu bintang sepakbola Muslim dan menyambut Ramadhan dengan caranya sendiri.

Ramadan adalah bulan suci bagi semua Muslim di dunia. Terlalu banyak bintang sepak bola merayakan bulan-bulan yang diperlukan untuk puasa umat Islam.

Terutama dalam suasana panik korona dan permainan yang ditangguhkan, para pemain sepakbola ini dapat menghabiskan waktu bersama keluarga mereka.

Baca: Liverpool, Barcelona, ‚Äč‚Äčtidak ada yang lain, dan Anda berharap Timo Werner dari RB Leipzig- -Baca: Hari ini-Pertunjukan sulap Andrey Arshavin melihat Liverpool, Liverpool di Liverpool, Quetrick (Cetak Quattrick)

Salah satunya adalah Mohamed Salah. Dia disebut pemain sepak bola Islami dan memiliki caranya sendiri menyambut bulan-Ramadan .

Salah Dalam unduhan pribadi di Instagram, kali ini untuk menyambut Ramadhan, tema Islam adalah untuk menghias kamar di kamarnya dengan berbagai dekorasi-Salah sendiri adalah sangat Islami Karakter, terutama karena ia sering mengungkapkan kebahagiaannya, dapat mencetak gol melalui konsolidasi diri. -Sejak Liverpool pensiun dari Roma pada Juli 2017, Liverpool telah menjadi salah satu pilar garis depan. -Sejauh ini, Salah telah mendaftarkan 144 pertandingan, termasuk 91 gol dan 37 gol.

Baca: Hati Pedro Chirivella (Pedro Chirivella) mengatakan bahwa kolam renang menyiapkan para pemain untuk pelatihan ulang. Ini adalah respons Jamie Carragher – seorang pria adalah pemain yang terkenal karena bermain untuk FC Basel di Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288