Berita: Ratu Tisha mengundurkan diri dari Sekretaris Jenderal PSSI

Home / Super Skor / Berita: Ratu Tisha mengundurkan diri dari Sekretaris Jenderal PSSI

TRIBUNNEWS.COM – Keputusan mengejutkan datang dari Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI).

Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha resmi mengundurkan diri pada Senin (13/4/2020) siang.

Keputusan untuk mengundurkan diri dikirim langsung oleh orang yang bersangkutan melalui akun Instagram pribadi mereka @ ratu.tisha:

Ratu Tisha sendiri dianggap sebagai salah satu tokoh kunci bagi kesuksesan Indonesia karena negara tuan rumah Piala Dunia U20 2020.

Berikut ini adalah Ratu Tisha mengundurkan diri dari jabatan Sekretaris Jenderal PSSI:

“Dear Friends”, salam Ratu Tisha. … “” Teman-teman yang terkasih, hari ini, Senin, 13 April 2020, saya secara resmi mengundurkan diri dari jabatan Sekretaris Jenderal PSSI dalam bentuk tertulis: “” Saya merasa terhormat mendapat kesempatan untuk melayani anggota, pemain, pelatih, wasit PSSI. , Staf gim, pelatih, dan tim sepak bola telah melayani penggemar “.

” sejak 17 Juli 2017, dan kami bersama-sama menghasilkan animasi untuk seluruh kursus. Melakukan pelatihan dan arbitrase di berbagai provinsi untuk mengubah rantai elite amatir dan muda.

Memperkuat kerja sama dengan federasi kelas dunia, menghidupkan kembali industri kreatif, dan meningkatkan dukungan sepakbola wanita.Indonesia terpilih sebagai negara tuan rumah Piala Dunia U-20 hari ini. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288