Statistik Persib Bandung: 3 striker asing mencetak korset di Prime Match, termasuk Wander Luiz

Home / Super Skor / Statistik Persib Bandung: 3 striker asing mencetak korset di Prime Match, termasuk Wander Luiz

TRIBUNNEWS.COM-Sejak era Liga Indonesia, banyak penyerang Persib Bandung telah mencetak dua gol (2 gol) di pertandingan pertama pertandingan. .

Salah satunya adalah nama Wander Luiz dalam daftar gol melawan dua legiun Persib Bandung lainnya.

Dua legiun asing lainnya adalah Artur Gevorkyan pada 2019 dan Hilton Moreira pada musim 2008/2009.

Baca: Tim tuan rumah Persib Bandung Beckham Putra berharap untuk membawa kejuaraan Pangeran Biru Ligue 1 pada tahun 2020.

Baca: Striker Persib Bandung yang sukses bersiap untuk pembukaan minggu pertama

Hilton Moreira mencetak dua gol dalam pertandingan pertama musim Liga Super Indonesia 2008/2009.

Striker Brasil ini mencetak dua gol cepat pada menit ke-25 dan ke-4 pertandingan melawan Persela Lamongan di Stadion Siliwangi di Bandung pada 13 Juli 2008. Tamu-tamunya, Lorenzo Cabanas (’17), New Arianto (’47) dan Eka Ramdani (’54) mencetak tiga gol lagi.

Kedua Striker tersebut adalah Geurkvorkyan, pertandingan pertama Ligue 1 pada 2019. — Pemain Turkmenistan mencetak Persib Bandung dalam permainan menerima Persipura Jayapura di stadion Si Starling Harupat pada 18 Mei 2019 Dua dari tiga gol dicetak .

Dalam kasus di mana permainan juga dimulai dari Pangeran Biru, Gevorkyan mencetak gol pada menit ke-45 dan menit ke-63. Febri Hariyadi .

Baca: Beras Merah Dan Tuna menjadi menu favorit bek Persib Ardi Idrus sebelum Sahur hingga puasa-Baca: Legenda Persib Atep, ia mungkin menjadi idola Jakmania – Yang terakhir adalah pilar Bombardier Persib Bandung musim 2020 Ligue 1 musim , Yang adalah Wander Luiz.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288