Manajer Bhayangkara FC mengungkapkan kondisi pemain sebelum menuju ke Aceh melawan Persiraja

Home / Super Skor / Manajer Bhayangkara FC mengungkapkan kondisi pemain sebelum menuju ke Aceh melawan Persiraja

Reporter Tribunnews.com, laporan Abdul Majid – Jakarta-Bhayangkara FC melakukan pelatihan terakhir di stadion PTIK malam ini, dan kemudian berangkat ke Aceh untuk bermain Persiraja Banda Aceh untuk pertandingan liga 2020 pertama. Wali akan melakukan perjalanan ke Aceh besok (Rabu) (26/2/2020). Di sana, mereka akan beradaptasi terlebih dahulu dan kemudian bermain di Stadion Harapan Bangsa di Aceh pada Sabtu (29 Februari 2020).

Manajer Bhayangkara FC AKBP I Nyoman Yogi Hermawan secara langsung mengamati pelatihan rekan satu timnya, membuatnya merasa yakin bahwa wali dapat melakukan banyak hal di pertandingan pertama.

Setelah Piala Gubernur Jawa Timur, setelah Piala Gubernur Jawa Timur mulai membaik, para pemain yang telah menjadi target evaluasi memiliki kelemahan yang saling berhubungan, dan para pemain siap bermain di Ligue 1 Januari 2020

–Baca: Arema FC Pemain Depak yang telah memenuhi persyaratan ini telah diumumkan

Baca: Jadi Arema Clash FC dan Persebaya menjadi Liga 1 Putri 2020, Sheva Cute Bingung

Baca: Daftar Peach 2020 Pemain persik di Liga 1: Ada 3 pemain asing yang selalu mencari striker baru

“Jadi latihan hari ini sangat menginspirasi, teman-teman saya sangat serius dalam pelatihan, dan mereka terkonsentrasi di kandang lawan, “I Nyoman Yogi memberi tahu saya, Selasa (25/2/2020) malam hari.

“Ketika tidak ada cedera dan Allah berjalan baik, itu tidak buruk. Kimia-nya juga sangat baik, saya harap kami dapat memiliki permainan yang baik. Kami pergi karena kami serius mempersiapkan diri untuk memiliki cukup Saatnya istirahat, dan latihan bisa berjalan lancar, “jelasnya. Berlatih taktik dengan menyelenggarakan kompetisi internal – Yehezkiel Ndu Assel, Renan Da Silva, Andy Fermansa dan Sadil Ramdani tampaknya berada di pelatih Paul Munster Menerima pelatihan serius di bawah bimbingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288