Satuan tugas anti-mafia prom memenangkan penghargaan Rock Rock melalui penampilan lagu

Home / Super Skor / Satuan tugas anti-mafia prom memenangkan penghargaan Rock Rock melalui penampilan lagu

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Musisi muda Rock Rock mengapresiasi kinerja pemain mafia polisi.

Selama pandemi Corona Virus atau Covid-19, genre rock ini menyusun sebuah lagu untuk mengekspresikan penghargaannya terhadap kelompok kerja polisi anti-mafia Bola yang berjudul “ball mafia”. Meski banyak orang masih mengkritik pekerjaan satgas.

“Ke kiri dan kanan, ini memang kekuatan. Ini adalah puisi di lagu terakhir kami. Kami berharap bahwa melalui lagu ini, semua pekerja literasi dan polisi tugas akan dapat bekerja sebanyak mungkin.” Produser keyboard dan produser rock Sandy Budiman mengatakan dalam sebuah pernyataan, Kamis (23/4/2020).

Sandy, yang juga seorang pejabat Polri, menjelaskan bahwa karya Rockhon Rock tidak hanya untuk memuji kerja gugus tugas anti-mafia Bola, tetapi juga untuk melayani orang-orang Indonesia dan pemain bola yang kekurangan sepak bola di tengah mahkota.

“Dalam keadaan sulit, kami menunjukkan karya ini sebagai hiburan dan kreativitas. Oleh karena itu, melalui pekerjaan ini, kami dapat berpartisipasi dalam menjembatani kesenjangan di masyarakat, dan penggemar sepak bola tidak akan karena ini Situasinya frustasi. Katanya. “Oleh karena itu, Sandy berharap agar masyarakat tetap antusias dan tidak menyerah ketika menghadapi situasi pandemi saat ini. Oleh karena itu, pekerjaan itu diciptakan untuk menjadi teman online dalam proses mengatasi pandemi. Dia berkata: “Kami berharap untuk melakukan sesuatu dengan lagu ini untuk mendorong semua bagian negara. Kemudian, kami berharap bahwa Satuan Tugas Anti-Balon Mafia akan terus bekerja keras untuk menciptakan masa depan bagi sepakbola Indonesia yang maju.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288