Sulit untuk menemukan lawan dari luar negeri, kalender tim nasional Indonesia U-16 dan tim lokal

Home / Super Skor / Sulit untuk menemukan lawan dari luar negeri, kalender tim nasional Indonesia U-16 dan tim lokal

Laporan oleh Wahyu Septiana dari TribunJakarta.com, Jakarta-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Tim Nasional Indonesia U-16 akan segera mengadakan kamp pelatihan atau rencana boot camp.

Tim Keperawatan Bima Sakti harus menerima TC langsung Juli 2020.

Menurut informasi yang diperoleh, tiga kota yang dapat dipilih oleh National U-16 Nasional untuk TC adalah Jakarta, Bekasi dan Bogor. -Tim TC U-16 Nasional Indonesia memimpin persiapan untuk kompetisi Piala Asia U-16 2020-2020 yang terkenal di Bahrain.

Galaxy mengatakan bahwa tim pelatih tim nasional Indonesia U-16 telah menerima serangkaian rencana pelatihan dan rencana yang akan digunakan untuk mengimplementasikan TC. — Pada minggu pertama, anggota tim nasional Indonesia di bawah 16 tahun fokus pada kompetisi internal dan kembalinya kerja sama antar pemain. Pada minggu pertama, kami hanya akan melakukan tweening permainan internal, yang mungkin tidak memiliki terlalu banyak masalah, “kata pelatih tim nasional Indonesia di bawah 16,” Galaxy.

Untuk kompetisi ujian, tim pelatih di bawah 16 tahun masih harus berkoordinasi dan memperhatikan kondisi lapangan.

Namun, jika Anda mencoba untuk bertarung melawan tim lain, Anda harus berkoordinasi. Dia menambahkan, terutama jika mereka harus diuji nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288