Silvio Escobar sangat merindukan pertandingan sepak bola

Home / Super Skor / Silvio Escobar sangat merindukan pertandingan sepak bola

Reporter TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG- hampir tiga bulan telah berlalu sejak kompetisi Ligue 1 pada tahun 2020 berhenti karena popularitas Covid-19. Tidak terkecuali Silvio Escobar, yang membuat pecinta kulit bundar rindu.

Penyerang PS Tira Persikabo mengatakan bahwa dia sangat tertarik pada segalanya, termasuk sepak bola. Selalu tetap berhubungan dengan kolega yang juga pemain sepak bola.

“Ya, kita semua hilang. Kita bosan di rumah. Tapi tidak ada cara lain untuk menjaga kesehatan. Saya berharap akan ada solusinya segera,” katanya, Sabtu (30/5) /2020).

“Untuk melepaskan keinginan saya, saya mengobrol dengan teman-teman. Kami berbicara tentang sepakbola “, tambahnya. — Pada saat yang sama, karena peningkatan bertahap dalam semua kegiatan, pengumuman status normal baru meyakinkan Escobar.

“Saya harap normal baru bisa menjadi teman sepakbola, kan? Jika Ligue 1 berlanjut, kita harus mematuhi perjanjian kesehatan,” katanya .

, Escobar terus menerima pelatihan independen di rumah untuk mempertahankan tubuhnya. Situasi selalu dimulai.

“Ya, berolahraga di rumah selalu bisa menjaga kondisi fisiknya, um. Latihan sore berlangsung sekitar 30 menit,” katanya. Mantan pemain Persija Jakarta ini juga berharap virus corona akan hilang dari Bumi Pertiwi secepatnya.

“Semoga situasi ini akan segera kembali normal. Virus korona telah sangat menekan aktivitas ini. Kami berdoa agar virus ini cepat hilang,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288