Hadi dan Fakhri memilih untuk membentuk SSB Garec, keduanya lulusan Angkatan Darat Uruguay SAD 2011

Home / Super Skor / Hadi dan Fakhri memilih untuk membentuk SSB Garec, keduanya lulusan Angkatan Darat Uruguay SAD 2011

WARTAKOTALIVE.COM reporter Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, SLEMAN- Mungkin penggemar tahu nama Wawan Febrianto 1973 pemain Persikabo Antoni Putro Nugroho PSS Sleman, kiper Persib Bandung Teja Paku Alam. Dalam pertandingan SAD Uruguay 2011, dua pelatih SSB Garec Hadi Wibowo dan Fakhri Rasyid berpartisipasi dalam permainan.

Namun, kedua belah pihak harus menerima nasib yang berbeda. Cedera lutut memaksa mereka berdua untuk mundur dari pertandingan sepak bola dan hanya menerima pelatihan untuk mengangkat SSB mereka. -Hadi Wibowo adalah pemain depan yang lahir pada tanggal 7 Juni 1994 di Bojong. Ia mulai bermain sepak bola di Garec hingga ia berusia 13 tahun.

Pada tahun 2009, Wadi diminta untuk membela Jawa Timur U-15 Perseba Bangkalan di trofi Medco dan memenangkan kejuaraan. Di tingkat nasional.

Berpartisipasi dalam kejuaraan Medco menjadikannya tim nasional U-16 di kualifikasi Piala AFC di bawah bimbingan Bambang Nurdiansyah pada 2009. — Dia juga menjadi tim nasional U-16 pada tahun 2009, dan memenangkan trofi AFF U-16 pada tahun 2010.

Ketika dia memenangkan kejuaraan trofi nasional, dia juga berpartisipasi dalam tim DKI Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288