Komentar Mikel Arteta tentang atmosfer Derby di London utara tanpa bantuan publik

Home / Super Skor / Komentar Mikel Arteta tentang atmosfer Derby di London utara tanpa bantuan publik

TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Arsenal Mikel Arteta membuat pernyataan terakhir tentang atmosfer berbeda yang akan mewarnai tim Derby London Utara malam ini. (07/11/2020) .

Pertandingan Arsenal melawan Tottenham harus diadakan di Stadion Emirates di London.

Popularitas virus Corona akan berduel antara kedua tim, dan kedua tim ini masih menunggu penggemar — Membaca: Jadwal sepak bola malam ini: Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Bein Sports ‘Mora acara TV-Reading: Jadwal Liga Inggris Malam ini: Liverpool v Burnley, Chelsea Chelsea dan penggemar stadion Sheffield United-No berteriak, Ben Derby London Utara tahun ini akan menjadi hambar-Arteta juga akan menjawab, ia akan berpartisipasi dalam pertandingan pertama Derby London Utara sebagai pelatih. – Sebelumnya, dia pernah merasakan atmosfer derby sebagai pemain Arsenal di masa lalu.

“Beberapa hari sebelum pertandingan, Anda bisa merasakan energinya meningkat, dan orang-orang memiliki harapan besar bagi orang-orang yang mengenakan lencana dan pakaian,” kata Arteta. Di situs resmi Arsenal.

Baca: Berbicara tentang Arsenal, Kieran Tierney memuji Sentuhan Sentuhan Arteta

“C” adalah permainan, tetapi Sangat dihormati, dan menciptakan situasi yang sangat istimewa di lapangan. “- —” Tidak ada kebencian, tetapi keinginan untuk menghormati dan menang adalah spesial. Berang-berang, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288