Pemain Mesut Oezil tidak melewati Arsenal

Home / Super Skor / Pemain Mesut Oezil tidak melewati Arsenal

London TRIBUNNEWS.COM – Mantan gelandang Arsenal Paul Mason mengatakan bahwa Mesut Ozil adalah pemain terburuk di dunia karena dia tidak melewati The Gunners. Setelah bermain untuk Real Madrid di Liga Spanyol selama tiga musim. .

Pada bulan September 2013, dengan mas kawin emas sebesar 42,3 juta euro (sekitar Rs. 68,2 miliar), kinerja Ozil dalam membela Arsenal menurun. Musim ini, pemain berusia 31 tahun ini hanya mencetak satu gol dan tiga assist dalam 23 pertandingan.

— Penurunan kinerja Oezil telah mendorong banyak orang untuk mengkritiknya, termasuk mantan gelandang Arsenal Paul Merson.

Merson sangat berani untuk mengatakan apakah Oezil adalah pemain terburuk di dunia? Mampu beradaptasi dengan permainan pria bersenjata itu.

“Saya pikir Oezil adalah contoh yang baik dari tim yang harus mengakhiri pertandingan,” Meerson mengutip BolaSport.com dari Metro.

“Oezil tidak dapat membantu bermain untuk Arsenal karena dia tidak akan mengubah gayanya ketika dia berusia tiga tahun.”

“Arsenal tidak akan mengubah permainannya, hanya untuk mereka yang tidak ingin mempertahankan Zil, dan n “jangan mencoba mengejar lawan.

“Anda hanya perlu Oezil untuk bermain di tim yang dapat mengontrol bola hingga 70% per minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288