Saran Alex Ferguson bahwa Liverpool harus lebih keras terhadap para pemain

Home / Super Skor / Saran Alex Ferguson bahwa Liverpool harus lebih keras terhadap para pemain

Manchester TRIBUNNEWS.COM – Pelatih legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson memberikan saran penting kepada Liverpool selama penjualan Philippe Coutinho di Barcelona.

Philippe Coutinho secara resmi pindah dari Liverpool ke Barcelona pada tahun 2018. Di bawah kendali manajemen Tentara Merah, Philippe Coutinho sangat berharap untuk meninggalkan Liverpool.

Tim Liverpool akhirnya setuju untuk meninggalkan Anfield. -Pemain Brasil disewa oleh Blaugrana selama 5,5 musim, dengan total harga 160 juta euro (sekitar 2,57 triliun rupee). Angka ini menjadikan Coutinho pemain termahal kedua setelah Neymar, yang pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain dengan harga 222 juta euro.

Biaya transfer yang sangat besar ini menjadi sorotan Alex Ferguson, mantan pelatih Manchester United Jazz.

Sir Ferguson (Sir Paul Ferguson) telah menjadi pelatih sepak bola selama beberapa dekade, dia telah mengalami banyak perubahan dalam karirnya dan betapa pentingnya nasihatnya bagi Liverpool.

Ketika ditanya tentang idenya dari pelatih elit UEFA, saran ini diteruskan ke forum yang diadakan di Nyon, Swiss pada tahun 2018. – Ferguson percaya bahwa mengelola Liverpool harus lebih sulit bagi para pemainnya. .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288