Pelatih Persib Bandung memuji Bobotoh karena mengalahkan rasa kesejahteraan yang dirusak oleh operasi

Home / Super Skor / Pelatih Persib Bandung memuji Bobotoh karena mengalahkan rasa kesejahteraan yang dirusak oleh operasi

TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (Robert Rene Alberts) sangat menyesalkan sikap pendukung Montblanc, Bobotoh. Enam pemain kunci dari Persib Bandung mulai memenangkan tiga gelar berturut-turut pada awal Majestic 2020 dan Maung memenangkan tiga kemenangan.

Baca: Perbarui daftar pemain sepak bola dunia yang terinfeksi oleh virus korona: 2 telah pulih

Baca: Persib Bandung tampaknya telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut- “Beberapa pendukung tidak boleh seperti ini Rayakan kemenangan, “SuperBall mengutip René Alberts. ID di situs web resmi Persib.

“Ini tentu saja akan menghasilkan kerugian dan denda.”

“Ayo, kami saling mendukung untuk membangun tim yang kuat,” René Alberts (René Alberts) diundang.

René Alberts juga mendesak Bobotohs untuk mendukung Persib secara positif tanpa merugikan tim. – “Saya dan seluruh tim, jika tim ini berhasil, dan tidak ada hal yang berbahaya, saya benar-benar bahagia,” kata René Alberts.

“Saya harap itu tidak akan muncul. Dia berkata:” Saya harap semua orang bisa mengingat satu sama lain sehingga tidak ada yang terjadi. Tindakan yang diambil dapat membuat sanksi terhadap Pesib semakin parah. “Dia menambahkan .: 2 telah kembali ke kesehatan

Baca: Persib Bandung Feakness mencoba menang 3 kali berturut-turut

Persib saat ini berada di peringkat pertama dalam peringkat Ligue 1 dengan skor sempurna (9 poin) Dalam tiga pertandingan sukses, mereka menghilangkan kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288